Selasa, 25 Maret 2014

Ref'stay Ch 2

Halo lagi...
Btw, ini buatnya pas lagi nungguin tutorial. jadi kalo rada ga jelas sori ya. :)
Susah ya emang buat kata pengantarnya... ya udah langsung aja
Cerita sebelumnya (bisa diliat di post sebelumnya)
Kira-kira jam setengah enam gue baru bangun, soalnya dingin banget. Walaupun dingin, kamar mandi tetep ngantri. Jadi gue nunggu deh (ga penting). Abis sholat, gue ama yang lain langsung keluar buat jalan pagi. Nah, pas keluar dinginnya langsung terasa. Tapi semangat pagi kami tak tergoyahkan. Jadi kita berjuang sekuat tenaga buat menghalau dinginnya udara pagi disana *halah. Berhubung disana ada danau ( pasti pada tau danau atas danau bawah kan) jadi kita langsung ke sana. Pas nyampe disana, kita langsung foto2 bentar terus duduk2.

Berhubung udah jam 7, kita balik ke vila karena udah ada kegiatan dari anak acaranya.
Kira-kira jam 8an, Pj acara akhirnya ngadain game yang dibagi kedalam 5 kelompok. Tiap kelompok diberi 5 kalimat yang nantinya akan dihapal oleh anggota kelompok pertama dan dilanjutkan seterusnya hingga sampai anggota terakhir. Tapi gue lupa siapa yang menangnya haha. Abis itu kita langsung makan. 
Abis makan seharusnya ada kegiatan, tapi gara-gara banyak yang tepar yaudah kegiatannya dibatalkan. 
Malam minggunya kita ngadain rapat buat gimana baiknya angkatan tercinta ini buat kedepannya. Awalnya sih pengen ngebahas ketua buat acara yang akan kita angkat. Tapi karena yang pergi homestay cuma setengah lebih dikit jadi ditunda dulu. dan kita ngebahas tentang internal kita aja. 
Setelah selesai rapat, kita ngadain bakar-bakar jagung. jam 1 akhirnya bisa makan jagung bakar.
Ini momen api unggun
Lagi ngebakar jagung
Waktu lagi api unggun, yang punya acara ngadain refindent award. Ada banyak nominasi. cuma gue lupa. soalnya banyak banget. dan bagi yang menang nominasi dapet petunjuk tertentu.
Itu kegiatan hari kedua homestay. masih ada satu hari lagi. 
*lanjut ch 3 ya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar