Senin, 24 Maret 2014

Ref'stay Ch 1

Hai hai halo... Halo hal haiii....
Ini gue nyoba nyeritain pengalaman gue buat yang pertama kali. kalo jelek mungkin bisa dikasih advice buat kedepannya.
Mugkin udah agak telat. Tapi lebih baik terlambat dari pada ga sama sekali. Pertama gue mau ngenalin apa itu Ref'stay. Apasih Ref'stay itu? ref'stay itu sigkatan dari Refindent's Homestay *alah. Diadakan pada tanggal 14-16 Februari kemarin. Bocah-bocah refindent yang pergi pasti ga lupa. Sebenarnya acara ini diadakan buat meningkatkan kekompakan angkatan dan juga evaluasi keadaan angkatan untuk kedepannya.
Langsung ajalah. Jadi awalnya kita (anak refindent, red) kamis tanggal 14 februari itu abis magrib ngumpul didepan sendik pasbar (yang ga tau cari tau ndiri :p). Nah, rencananya jam 7.30 kita udah mau berangkat. Tapi, emang dasar orang indonesia pasti ngaret mulu. Ada yang makan, ada yang nongkrong di shafa dulu, ada yang sholat dulu (termasuk gue :p). Kira-kira jam setengah sembilanan kita baru berangkat. FYI, homestay nya diadain di alahan panjang dan kita berangkatnya pake bus Unand tercinta no.5 yang bapaknya gehol banget. 
Salah satu kegiatan selama perjalanan
Kira-kira 3 jam-an kita di perjalanan akhirnya nyampe di vila penginapannya. Ternyata vilanya lumayan lah daripada lumanyun. Abis ngeluarin semua barang2 dari bus, banyak yang langsung istirahat. Tapi, ada salah satu oknum yang ngeluarin kartu UNO. Nah yang udah mau istirahat pada bangun lagi buat main UNO. ckck... dan ada juga yang main kartu remi loh.
Ini kubu UNO

Ini kubu Remi
Berhubung gue udah ngantuk banget, gue langsung tidur. 
*lanjut ke ch 2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar